oleh

Usai Debat Jokowi Kampanye Di Makasar dan Gowa

MAKASAR. Netpitu.com – Pasca debat Capres ke 4, Sabtu (30/3/2019) kemarin malam, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, Senin pagi langsung tancap gas melanjutkan kampanye terbukanya di Makasar, Sulawesi Selatan.

Senin (31/3/2019) Jokowi akan melaksanakan kampanye akbar di dua titik di Provinsi Sulawesi Selatan. Titik pertama adalah Lapangan Karebosi di Kota Makassar dan titik yang kedua adalah Stadion Kalegowa di Kabupaten Gowa.

Setibanya di Makasar Jokowi dan Iriana Jokowi diarak menggunakan becak menuju lokasi kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Puluhan ribu pendukung Jokowi mengarak Capres 01 itu dari rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Datang di Makasar Jokowi tidak sendiri, selain didampingi istrinya Iriana, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, ikut hadir mendampingi Jokowi di Makasar.

Wakil Presiden Jussuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla juga terlihat menaiki becak yang beriringan dengan becak yang dinaiki Jokowi.

(*/ams)