oleh

NasDem Bojonegoro Targetkan 7 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

-BERITA-177 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bojonegoro dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang menargetkan perolehan kursi DPRD Bojonegoro meningkat.

“Kami selaku DPD Partai NasDem Bojonegoro menargetkan tujuh kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang”, ujar Soehadi Muljono, Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Kamis (31/03/2022).

Baca Juga :  Beras 3 Kg Atau Uang Rp 33.000, Ini Aturan Zakat Tahun 2022

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro mengatakan, selain menargetkan tujuh kursi, kami juga menargetkan perolehan satu kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Timur dan satu kursi untuk DPR RI.

“Ini merupakan target yang realistis bahwa Partai NasDem dalam Pileg mendatang memperoleh tujuh kursi di DPRD Bojonegoro”, jelas Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro kepada Netpitu.com.

Baca Juga :  Jamaah Haji Jatim Terbanyak Dari Bojonegoro

Terpisah, Prabowo salah satu Kader Partai NasDem dari Kecamatan Kanor mengungkapkan bahwa saya bergabung dengan Partai NasDem ini adalah panggilan hati saya sendiri. Setelah saya purna tugas tahun 2018 yang lalu saya ingin mengabdikan diri saya di Partai NasDem.

“Pada Pileg 2024 Insya Allah saya ingin mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Partai NasDem. Mohon dukungannya semoga saya bisa menjadi Anggota DPR RI dan bisa membawa perubahan masyarakat Bojonegoro menjadi lebih baik lagi”, pungkas Prabowo.

Baca Juga :  Politisi Demokrat Ini Pertanyakan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Kepemimpinan Bupati Anna

(pur)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.