oleh

Reuni Temu Kangen Alumni SMEA PGRI Lulusan 1980 – 1981

BOJONEGORO. Netpitu.com – Alumni SMEA PGRI Bojonegoro periode lulusan tahun 1980 – 1981, Senin, (31/05/2021) mengadakan reuni temu kangen teman sekolah di MCM resto, Jalan Pemuda, Bojonegoro.

Alumni SMEA yang dulu dikenal dengan nama SMEA Jok Swie Bio ( karena lokasi sekolah berada di depan klenteng Jok Swie Bio, red ) itu nampak ceria, bercanda meluapkan kangen sesama teman lainnya.

Baca Juga :  Warga Desa Harus Waspadai Bahaya Narkoba

Apis Rosiyati, salah satu alumni yang hadir pada reuni tersebut mengatakan pertemuan reuni biasa digelar satu gaun sekali. Hal tersebut dimaksudkan agar persahabatan sesama teman sekolah itu tidak terputus oleh jarak waktu dan tempat tinggal.

“Mereka kan banyak yang tinggalnya sekarang di luar kota dan saya kira kalau dalam.satu tahun sekali diadakan pertemuan seperti ini sangat baik. Setidaknya tali silaturahmi kita tidak terputus,” kata Apis Rosiyati ( 60) kepada netpitu.com.

Baca Juga :  Lagi-lagi Bupati Langgar Aturan Sendiri

Selain mengikat tali silaturahmi alumni SMEA PGRI ini juga melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Terutama pada teman sekolah mereka sendiri yang kurang beruntung dalam sisi ekonomi.

“Kalau mereka perlukan permodalan untuk usaha kecil-kecilan akan kita bantu dengan swadaya teman-teman,” ujar Apis Rosiyati, lebih lanjut.

Meski mereka dalam.kondisi kegembiraan namun mereka tetap menjalankan pertemuan ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pencegatan Kendaraan Bermotor di Jalan A. Yani Bojonegoro Diduga Illegal

(Yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *